Sabtu, 12 Maret 2016

10 Tempat Wisata Alam di Bogor yang Indah Banget

Kota Bogor dikenal yang merupakan Kota Hujan bukanlah tidak dengan dikarenakan. Di Bandingkan kota-kota lain di Indonesia, Kota Bogor benar-benar mempunyai curah hujan yg amat tinggi. Curah hujan yg terbilang tinggi inilah yg mungkin saja menciptakan hawa di kota Bogor amat sangat sejuk & sesuai dijadikan sbg destinasi wisata.

Sekian Banyak ruang wisata alam yg layak Kamu jenguk di Bogor antara lain :
1. Kebun Raya Bogor

Jikalau Kamu mencari lokasi wisata alam di Bogor, yg mula-mula kami rekomendasikan ialah Kebun Raya Bogor. Di Indonesia sendiri, terdapat dua kategori kebun raya yg ternama adalah Kebun Raya Bogor & Kebun Raya Purwodadi, Jawa Timur.

Di kebun raya ini Kamu mampu menikmati hawa sejuk kota Bogor sambil mengamati beraneka ragam type flora yg ada. Wisata ke kebun raya ini serta mampu dijadikan juga sebagai wisata edukasi dgn si mungil. & buat Kamu yg hobi fotografi, Kebun Raya Bogor serta yaitu area yg serasi juga sebagai latar belakang obyek poto Kamu.
2. Situ Akbar

Situ Besar yakni maksud wisata alam yg paling ternama di Bogor, terbukti dari sebanyak penduduk Bogor yg hobi datang kemari utk memancing. Tidak Cuma memancing, Kamu serta sanggup coba mendayung perahu & menikmati sejuknya hawa hutan. Jangan Sampai heran bila waktu berkunjung ke area wisata ini, Kamu dapat menemui rombongan kru yg sedang melaksanakan syuting dikarenakan di sini tidak jarang dipakai yang merupakan ruang syuting.
3. Warso Farm

Obyek wisata ini tepat sekali utk Kamu yg cinta dgn buah durian. Di lahan perkebunan dgn luas 8,5 hektar ini, ada lebih dari 900 pohon durian. Di Warso Farm ini sedikitnya ditanam 19 tipe durian. & tahukah Kamu bahwa nyata-nyatanya Warso Farm ini merupakan pelopor di sektor agrowisata durian yg ada di Indonesia?

Di sini Kamu dapat menambah pengetahuan menyangkut ragam buah durian. Sedia pula wisata petik durian bagi Kamu yg mau merasakan memetik durian serta-merta dari pohonnya. Sedangkan bagi Kamu yg tak akan repot, mampu menikmati beragam sajian olahan durian yg dipasarkan di sana.
4. Taman Safari Bogor

Ini ia taman safari yg perdana kali ada di Indonesia. Di ruangan ini Kamu sanggup menikmati perjalanan bersama pemandangan alam yg indah sekali kumplit dgn fauna yg berkeliaran di alam bebas. Diwaktu menyusuri ruang binatang jinak, Kamu mampu terhubung jendela & berikan makan hewan-hewan ini dengan cara serta-merta.

Ruangan wisata ini serasi dijadikan sbg destinasi liburan dengan putra-putri Kamu. Setidaknya, ada 2.500 spesies satwa di sini, maka sambil berwisata Kamu sanggup sekaligus mengenalkan si mungil berkenaan keragaman fauna yg ada di Indonesia & dunia.

Bila mau berfoto dengan, Kamu dapat mengahdiri Baby Zoo di mana anak-anak & Kamu dapat aman berfoto dgn hewan-hewan tertentu. diluar itu, terdapat tidak sedikit serta atraksi & wahana menarik yg mesti Kamu mencoba.
5. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari teletak di Jalan Raya Puncak Bogor. Dgn luas 30 hektar, ruang wisata ini ialah maksud yg tepat buat visitor segala umur. Di sini terdapat sangat banyak aktivitas outbond yg sanggup dilakkan sejak mulai dari arung jeram, flying fox, mengendarai ATV, mini outbond sampai hunian hantu.

Seandainya Kamu mengambil anak-anak, Kamu mampu menggandeng mereka ke ruang sawah & serta kebun sayuran. Ada pula wahana permainan yg memang lah disediakan utk anak-anak lho. Nah, tak komplit berangkat ke Taman Wisata Matahari apabila Kamu tak menyusuri danau bersama perahu naga bermotonya.
6. Agro Gunung Mas

Mendambakan ruangan wisata yg kalem & menenangkan hati? Sehingga Agro Gunung Mas ialah pilihan yg serasi bagi Kamu. Hamparan perkebunan teh yg luas menciptakan Agro Gunung Mas tampak seperti permadani hijau yg elegan.

Di sini, Kamu mampu serentak menyaksikan gerakan berkebun dari pemetik daun teh. Tak jarang serta, wisatawan yg datang kemari menjadikan hamparan hijau perkebunan teh yang merupakan background utk berfoto.
7. Taman Wisata Mekarsari

Siapa yg tak sempat dengar nama Mekarsari? Ini ialah salah satu taman wisata buah paling besar di Indonesia. Terdapat kira kira 1.470 type tanaman buah bersama beberapa ratus ribu pohon di lahan dgn luas 264 hektar ini. Area wisata yg pas buat dikunjungi dengan keluarga ini benar-benar teramat direkomendasikan bila Kamu berkunjung ke Bogor.

Tidak Cuma buat rekreasi, Taman Mekarsari pula sesuai utk konservasi & edukasi. Berkelilinglah dgn kereta yg disediakan oleh Taman Mekarsari, atau Kamu mampu coba kegiatan outbond yg menarik disekitar danau. Kamu dapat pilih paket wisata yg tepat bersama keperluan Kamu.
8. Gunung Pancar

Mau laksanakan piknik dgn keluarga? Gunung Pancar yaitu jawaban yg cocok. Di sini, Kamu dapat berpiknik & pula melaksanakan gerakan seperti berkemah, bersepeda, hiking sampai berkuda.

Utk menyegarkan tubuh Kamu sesudah lelah berkemping, Kamu dapat ke pemandian air panas yg mempunyai sumber air panas alami. Mandi berendam sambil menikmati pemandangan pohon pinus di sekeliling yg mampu menopang merilekskan pikiran Kamu. Tidak jarang Kamu sanggup menemukan hewan-hewan yg hidup bebas di sini.
9. Air Terjun Bidadari

Macam Mana ya rasanya mandi di pemandian para bidadari? Barangkali sanggup Kamu rasakan sendiri di Air Terjun Bidadari yg letaknya di Sentul Paradise Park. Air terjun bersama tinggi 75 meter ini mempunyai sumber air dari hutan lindung yg ada disekitar kawasan tersebut. Limpahan air dari air terjun tersebut setelah itu dijadikan yang merupakan kolam pemandian, seperti Wave Pool, kolam arus, & serta Lazy Pool yg dibuat utk anak-anak. Kawasan ini senantiasa ramai dgn wisatawan lebih-lebih di ketika liburan.
10. Telaga Warna

Mau berwisata ke ruang yg kalem? Telaga warna dapat menjadi alternatf liburan Kamu. Letaknya ada di kawasan Puncak atau tepatnya di Desa Tugu, Kecamatan Cisarua. Telaga Warna mempunyai air yg teramat kalem, dikelilingi dgn pepohonan & hawa yg sejuk. Bila mau menikmati pemandangan telaga dari ketinggian, Kamu sanggup cobalah wahana flying fox yg sudah disediakan di sana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Tempat Wisata Alam di Bogor yang Indah Banget

0 komentar:

Posting Komentar